Kabar Transfer Persebaya, Tiga Bidikan Lebih Dekat ke Klub Lain, Bajul Ijo Incar Alta Ballah Kabar seputar bursa transfer Persebaya Surabaya diramaikan kabar tiga target transfer Bajul Ijo dikabarkan lebih dekat ke tim lain. Pemain tersebut adalah RamaiRumakiek, DavidRumakiek dan KasimBotan.

Rumakiek Bersaudara dikabarkan lebih dekat ke PSM Makassar. Rumor kedekatan Rumakiek Bersaudara ke Laskar Juku Eja diketahui dari akun @gosball. Bukan Persib, Persebaya, Arema FC atau Persija. Untuk "saat ini" Ramai Rumakiek lebih dekat ke PSM Makassar, " tulis akun yang diikuti oleh 269ribu pengikut tersebut.

Mendekatnya Rumakiek ke PSM Makassar membuat sang kakak juga dikabarkan mengikuti jalan tersebut. "Oh iya, kalo Ramai Rumakiek jadi ke PSM Makassar, kemungkinan dia akan bersama kakaknya, David Rumakiek yang berposisi sebagai fullback. Rumakiek bersaudara," lanjut cuitan tersebut. Meski begitu, kata "saat ini" masih membuka kemungkinan lain terjadi.

Sementara pemain lainnya adalah winger lincah milik Persita Tangerang yaitu KasimBotan. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan bakal menyeberang ke Bhayangkara FC. Kabar terkait KasimBotan mendekat ke Bhayangkara FC dikutip SURYA.co.id dari akun twitter Indostransfer.

"BREAKING! Sempat dikaitkan dengan Persebaya, KasimBotan (24/FW) dikabarkan sepakat gabung Bhayangkara FC untuk musim 2022/23 *Menyusul Coach Widodo Cahyono Putro" tulis akun yang diikuti oleh 163 ribu pengikut tersebut. Sebelumnya, KasimBotan dikabarkan masuk dalam radar transfer PersebayaSurabaya. Namun KasimBotan justru dirumorkan bakal menyusul pelatihnya saat di Persita Tangerang yaitu Widodo C Putro.

Widodo C Putro sendiri difavoritkan mengambil jabatan pelatih Bhayangkara FC yang ditinggalkan oleh Paul Munster. Rumor terbaru, Persebaya Surabaya disebut sedang berusaha mendatangkan pemain muda yang berposisi sebagai pemain sayap yaitu Alta Ballah. Rumor ketertarikan PersebayaSurabaya ke AltaBallah diketahu dari akun instagram gosip bola @gosball.

"Winger muda milik Persita Tangerang, AltaBallah (21 tahun) dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya," tulis gosbal, Minggu (10/4/2022). "Alta Ballah sendiri terlihat sudah pamit di akun Instagram pribadinya," sambung @gosball. Alta Ballah merupakan pemain berposisi penyerang sayap alias winger.

Anak dari eks pemain asing Persebaya Surabaya, Anthony Jomah Ballah itu bermain sebanyak 20 pertandingan. Dari total 20 laga, ia berhasil mencetak 2 assist untuk Pendekar Cisadane (Julukan Persita). Diketahui, Alta Ballah sendiri sudah berpamitan lewat instagram resminya @ altaqsal

"Akhirnya musim telah selesai ,banyak pengalaman dan pelajaran luar biasa selama musim ini ,terima kasih kepada @persita.official ,presiden,manajemen,pelatih,teman teman,dan suporter yang selalu support persita dimanapun berada atas kesempatannya selama di persita, mudahan bisa bertemu dan sampai jumpa di lain kesempatan dan waktu. Abadi" tulis Alta Ballah.

RELATED ARTICLES

Mengenal Lebih Lengkap Tentang Promo Veloz Terbaru

Veloz merupakan sebuah mobil yang mungkin  anda impikan untuk mendapatkannya. Penampilan yang menawan dan berkelas akan membuat setiap mata memandangnya akan terkesiap dan terkagum-kagum. Pada bagian interior dan eksterior mobil dilengkapi berbagai macam fitur canggih. Seperti fitur hiburan, fitur keselamatan, fitur kenyamanan, dan lain-lain.  Untuk…

Investasi Online Aman Di Aplikasi Deposito BPR

BPR atau Bank Perkreditan Rakyat semakin banyak diminati karena memberikan keuntungan tersendiri. Jika dulu diharuskan membuka rekening deposito BPR di bank, kini juga bisa melakukan investasi online melalui aplikasi Deposito BPR. Apa Itu BPR? Sebelum membahas mengenai investasi online melalui aplikasi komunal deposito BPR. Terlebih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.