Posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol belum goyah dan justru semakin kokoh pada jornada 31 ini, Minggu (10/4/2022). Real Madrid menambah pundi pundi tiga poin setelah meraih kemenangan atas Getafe pada laga lanjutan LaLiga dini hari tadi. Berlangsung di Santiago Bernabeu, skuat besutan Carlo Ancelotti menghajar rival sekotanya, Getafe, dengan skor meyakinkan 2 0.

Gol kemenangan Los Blancos tercipta lewat Casemiro (38') dan Lucas Vazquez (68'). Raihan ini sekaligus Madrid menegaskan kebangkitan mereka setelah dihajar Barcelona 4 0 pada laga El Clasico. Kini Karim Benzema dkk mengemas 72 poin. Klub sekota Atletico Madrid tersebut unggul 12 angka dari pesaing terdekatnya, Sevilla.

Sementara sang rival abadi, Barcelona, masih berada di urutan ketiga. Armada tempur Xavi Hernandez mengemas 57 poin, namun masih menyimpan dua pertandingan yang belum dilakoni. Barca dijadwalkan melakoni laga tandang ke maras Levante, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Jelang laga, keuntungan dihasilkan tim asal Catalan ini. Pasalnya pesaing Barca lainnya, Atletico Madrid menelan hasil negatif pada pekan 31. Los Rojiblancos KO oleh Mallorca dengan skor akhir 1 0. Kondisi ini memicu kemungkinan terlemparnya tim yang berkandang di Stadion Wanda Metropolitano ini dari jajaran empat besar.

Kini, Luis Suarez cs berada di urutan keempat dengan jumlah angka yang sama dengan Barcelona. Kekalahan ini menjadi dua beruntun setelah sebelumnya Atletico menelan pil pahit kalah dari Manchester City (1 0) di Liga Champions. Jika persaingan papan atas klasemen berlangsung 'hot'. Beda cerita untuk perburuan gelar top skor.

Saat ini karim Benzema menjadi 'pole' alias pencetak gol terbayak lewat pundi pundi 24 lesakan. Dia unggul 10 gol atas pesaing terdekatnya, Unes Unal (Getafe), Juanmi (Real Betis), Raul de Tomas (Espanyol) dan Vinicius Jr (Madrid). Sevilla 4 2 Granada

Cadiz 1 2 Real Betis Real Mallorca 1 0 Atletico Madrid Villarreal 1 1 Athletic Bilbao

Real Madrid 2 0 Getafe 24 gol Karim Benzema (Real Madrid)

14 gol Vinicius Junior (Real Madrid), Enes Unal (Getafe), Raul De Tomas (Espanyol), Juanmi Jimenez (Real Betis)

RELATED ARTICLES

Mengenal Lebih Lengkap Tentang Promo Veloz Terbaru

Veloz merupakan sebuah mobil yang mungkin  anda impikan untuk mendapatkannya. Penampilan yang menawan dan berkelas akan membuat setiap mata memandangnya akan terkesiap dan terkagum-kagum. Pada bagian interior dan eksterior mobil dilengkapi berbagai macam fitur canggih. Seperti fitur hiburan, fitur keselamatan, fitur kenyamanan, dan lain-lain.  Untuk…

Investasi Online Aman Di Aplikasi Deposito BPR

BPR atau Bank Perkreditan Rakyat semakin banyak diminati karena memberikan keuntungan tersendiri. Jika dulu diharuskan membuka rekening deposito BPR di bank, kini juga bisa melakukan investasi online melalui aplikasi Deposito BPR. Apa Itu BPR? Sebelum membahas mengenai investasi online melalui aplikasi komunal deposito BPR. Terlebih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.