Kekasih baru Kalina Oktarani, Ricky W Miraza baru baru ini menjadi sorotan. Merasa geram, Ricky ingin menantang Vicky Prasetyo untuk melawannya tinju, mengingat beberapa kali Vicky juga melakukan hal itu. "Awalnya saya melakukan ini semua karena sportivitas olahraga."

"Saya suka olahraga, mungkin dia juga suka olahraga." "Dia juga sempet nantang Aldi Taher kemarin, terus papanya anaknya Kalina," terangnya, dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (10/4/2022). Lebih lanjut, Ricky menguraikan permasalahannya dirinya dengan Vicky hingga akhirnya ingin menyelesaikannya di atas ring tinju.

"Cuma makin ke sini, kemarin saya sempet liat di salah satu channel YouTube dia menyinggung Kalina, bisa dibilang melecehkan lah." "Mungkin bagi dia bercandaan ya, tapi di sini kan bercandain orang nggak kayak gitu, nggak etis, nggak ada attitude kayak gitu kan," tuturnya. "Jadi di sini melihat kilas balik permasalahan ini semua dari awal, dia menebar fitnah sana sini, perselingkuhan, dibilangnya saya komunikasi sama Kalina dari bulan Desember, itu kan semua nggak bener."

"Dengan keadaan kayak gini semua, ya udah ini kita harus selesaikan di atas ring tinju," sambung Ricky. Ia mengaku bahwa baru berkomunikasi dengan Kalina setelah mereka bercerai. Dalam kesempatan tersebut, Ricky ingin mantan suami Kalina Oktarani tersebut menerima tantangannya.

Apabila tidak, Ricky menyimpulkan bahwa Vicky adalah seorang pengecut. "Kalau saya tantang Vicky Prasetyo mulai sekarang dia nggak mau mengindahkan dan mengabulkan tantangan saya, dia nggak mau menerima tantangan saya, ya dia pengecut," ucapnya. Bahkan, Ricky secara blak blakan menilai Vicky bukanlah seorang lelaki, mengingat beberapa hal yang dilakukannya.

"Dia bukan laki laki, dengan sekian ulah yang dia buat, track record dia ya." "Dia ngedeketin anaknya Kalina, dia ngedeketin almarhum Mama Een, cari muka sana sini, terus sekarang juga ke mantan mantan Kalina." "Sekarang saya sebagai laki laki di sini, kalau dia nggak mau berhadapan sama saya, dia pengecut," tegas Ricky.

Meski begitu, awalnya Ricky tak merasa dendam, ia pun sudah berencana untuk mengajak Vicky tanding tinju. "dibilang dendam sih enggak ya, sebelum saya tau channel konten tersebut, saya juga sempet ngajak dia." "Tapi nggak ada dendam dendaman, cuman makin kesini setelah saya liat semua itu di konten tersebut saya mikir ini laki laki kok pengecut banget."

"Saya udah bilang walaupun si Vicky Prasetyo ini bukan siapa siapa, andaikata dia bukan publik figur, saya akan tetap kejar dia, siapapun dia," tambahnya. Lebih lanjut, Ricky kembali menilai bahwa Vicky adalah seorang pengecut karena sikapnya yang seolah mendekati orang sekitar Kalina. "Awalnya dia ngedeketin almarhum Mama Een, terus Azka, sekarang juga ke mantan mantannya Kalina."

"Dia kalau memang nggak suka sama Kalina atau nggak terima atau kayak gimana, nggak usah ke perempuan dong." "Itu pengecut dong laki laki kayak gitu, nggak gentleman dia," tutup Ricky Miraza. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Ketika Muncul di Danau Toba, Nelayan Merana Sebut Ikan Predator ‘Iblis┬áMerah’ Rusak Ekosistem

Fenomena alam munculnya ikaniblismerah (ikanreddevil) di DanauToba merusak ekosistem alam dan turut menyengsarakan nelayan tradisional. Sejak beberapa tahunbelakangan ini, jumlah ikaniblismerah makin banyak. Hal itu diungkapkan seorang nelayan bernama Reynold Tambunan. Reynold Tambunan mengatakan keberadaan ikan iblis merah ini sangat mengganggu. Seluruh ikan yang biasa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.